2011-12-10

::KUMPULAN KATA BIJAK::

 
::Apapun yang diperoleh, adalah cerminan dari yang dilakukan. Sekuat apapun mengerjakan, jika tanpa keikhlasan pasti tak memuaskan.::
 
:: Jalani hidup dengan tetap menjaga kebersihan hati, maka hidup akan menjadi indah dan bermakna .::
::Cinta tak datang dari tatapan mata, namun dari permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna.::
Ketika kamu merasa tak ada yang peduli denganmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat di sana, membutuhkanmu lebih dari siapapun!
:::Jangan terlalu cepat mempercayai apa yang kamu dengar, karena kebohongan selalu menyebar lebih cepat dari kebenaran::
::Bersabar dalam mengahadapi cobaan, bukan berarti diam saja akan tetapi otak, pikiran & jiwa harus tetap bertindak menacari sebuah solusi::
::Terbang membawa setitik cahaya suci dari surga::
::Aku mencintaimu & menyayangimu dengan tulus & menerimamu apa adanya, selain itu pula aku tidak menuntutmu untuk mencintai ku dengan apa adanya. Kujadikan kekuranganmu menjadi sebuah kelebihan & kelebihanmu mnjadi sebuah kebanggaan bagi ku.::
::Dengan Hidup sederhana, bisa membuat kita mengetahui apa makna arti sbuah kehidupan. Yang dimana kehidupan itu di warnai dengan : berdoa, ikhtiar & tawakal ::
^_^
::Kasih sayang dengan penuh kelembutan hanya akan terpancar dari hati yang tulus dan bersih::
Karena suatu saat nanti seorang laki-laki d wajibkan harus bertanggung jawab menjadi tumpuan/tulang punggung bagi keluarga .
Oleh karna itu konseplah/rancanglah masa depan dari sekarang.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar